185 views

KABAR BLITAR : Kerjasama Pemerintah Kabupaten Blitar dengan PT CSS Tiwul Instan Resmi Berakhir

 

Blitar, MA – Setelah proses yang panjang, akhirnya PT. Cahaya Sejahtera Sentosa yang bergerak di bidang produksi Tiwul Instant di Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, resmi menyerahkan Assetnya kepada Pemerintah Kabupaten Blitar pada Jumat (1/03/2019) di Pendopo RHN Kabupaten Blitar.

Proses penyerahan asset ini sebagai akhir dari kerjasama Pemerintah Kabupaten Blitar dengan PT. Cahaya Sejahtera Sentosa yang ditandai dengan penandatangan Berita Acara Penyerahan Asset dengan Kompensasi Antara Liquidator PT. Cahaya Sejahtera Sentosa dengan Pemerintah Kabupaten Blitar.

Pada Berita Acara ini disebutkan bahwa: PT. Cahaya Sejahtera Sentosa selaku Pihak Pertama menyerahkan Assetnya berupa: Bangunan Induk, Rumah Dinas, Mushola, Pos Satpam, Pagar Depan, Pagar Samping, Jalan Aspal Kolam, Gedung Pabrik, Sarana Listrik, Inventaris Kantor dan Mess kepada Bupati Blitar selaku Pihak Kedua.

Dan sebagai Kompensasi Pihak Kedua menyerahkan selembar Saham Nomor: 06/CSS/2010 an. Pemerintah Kabupaten Blitar dan Uang Kompensasi sebesar Rp. 1.101.270.000,- kepada Pihak Pertama. Dengan demikian maka resmi sudah pengakhiran kerjasama Pemerintah Kabupaten Blitar dengan PT. Cahaya Sejahtera Sentosa.

Seperti diinformasikan sebelumnya, nantinya gedung ini akan digunakan sebagai depo arsip oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip. Hal ini atas persetujuan Tim pemanfaatan gedung yang telah diajukan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip.(Mahaputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.