130 views

KABAR LUMAJANG : Lagi Asek Bermesraan Dengan Istri Orang Di Grebek Warga

 

 

 

Lumajang, MA – Oknum Anggota Polsek Pronojiwo berinisial ‘AL’ digrebek warga Dusun Umbulan Desa Pronojiwo.karena oknum tersebut sudah sering kali bertandang ketika suami HT.keluar rumah untuk antar daganganya.keluar kota.

Penggrebekan itu terjadi lantaran ‘AL’ diketahui pada tengah malam sekira pukul 21.00 Wib bertandang kerumah perempuan inisial ‘HT’ (36), warga setempat yang berstatus istri orang merasa geram sehingga mempunyai rencana untuk menindak oknum tersebut.

 

Keduanya tak menduga, jika dari kejauhan warga meneropong gerak – gerik mereka. Bahkan sekira jam 22:00 wib, sejumlah warga dan suaminya pun ikut didalam penggrebekan itu.semula memang suaminya HT tidak mempercayainya dengan adanya berita kalau istrinya ada main dengan oknum polisi anggota polsek pronojiwo itu yang berinisial AL setelah di paksa agar dirinya ikut mengrebek dan menyaksikan dengan mata kepala sendiri baru percaya dan segera melakukan pengintaian samping rumah ‘HT’.

 

Pasalnya saat itu sang suami dari ‘HT’ yang diketahui berprofesi sebagai pedagang salak sedang tidak di rumah. Saat itu, suami ‘HT’ tengah keluar kota hingga kesempatan dalam kesempitan dimanfaatkan oleh oknom Polisi yang bertugas di Pronojiwo Tiba – tiba ketika jam sudah memasuki waktu tengah malam, lampu rumahpun dipadamkan oleh ‘HT’.

 

Mengetahui lampu dimatikan lalu warga berbondong-bondong mendatangi rumah ‘HT’, dan menggiring keduanya ke balai desa setempat.Dalam kejadian tersebut beruntung tidak terjadi anarkis atau main hakim sendiri.karena salah satu warga ada yang kenal baik dengan oknum tersebut tuturnya

 

Nampaknya petugas dari kepolisian dan koramil setempat mendatangi tempat kejadian Dan keduanya pun diamankan sehingga warga pun dapat di redam

 

Kasi Propam Polres Lumajang Jawa Timur, Ipda Wasono Budi saat dimintai keterangan bahwa kejadian itu benar adanya dirinya mengaku jika ‘AL’ oknum polisi berpangkat Bripka itu kini sudah diamankan di polres lumajang paparnya.

 

“Ya mas, mulai tadi malam yang bersangkutan sampai sekarang saya amankan, untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut kata dia.

 

Masih kata Ipda Wasono Budi, proses hukum tetap berjalan, selanjutnya, pihaknya akan memanggil para saksi terkait permasalahan itu, untuk bisa menarik kesimpulan pasti dibalik kejadian itu.agar tidak ada ke simpang siuran britanya.

 

“Selanjutnya akan dipanggil para saksi – saksi yang terkait dengan permasalahan tersebut,pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *