73 views

KABAR PROBOLINGGO : Kodim 0820/Probolinggo berikan Wasbang UPM

Probolinggo, MA – Universitas Panca Marga yang lebih dikenal dengan sebutan UPM sudah tidak asing ditelinga masyarakat Probolinggo.

Universitas Panca Marga yang merupakan salah satu Universitas yang ada di Kabupaten Probolinggo merupakan aset yang dapat membanggakan masyarakat yang terkenal dengan Angin Gendingnya, Sabtu( 2-3-2019)

Kerja sama yang sudah terjalin lama dan sudah terbentuk hubungan emosional yang erat antara Kodim 0820/Probolinggo dan Universitas Panca Marga karna sejarah panjang berdirinya Universitas Panca Marga yang didirikan oleh para Purnawirawan yang tergabung pada Legium Veteran Kota Probolinggo.

Salah satu kerja sama yang terus terpelihara salah satunya pemberian Wawasan kebangsaan kepada para Dosen, tenaga administrasi dan mahasiswa baru Universitas Panca Marga, yang bertujuan untuk memberikan modal dasar kepada para calon pemimpin bangsa yang menimba ilmu di UPM agar dapat lebih mencintai bangsa dan negaranya dengan benar dan sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945 serta dapat tertanam kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan ini giliran Dosen dan tenaga administrasi yang mendapatkan Wawasan Kebangsaan, Peratursn Baris-berbaris dan Peraturan Penghormatan Militer yang pelaksanaannya berlangsung selama dua hari di Makodim kompleks.

Sebanyak 65 orang digembleng dikodim 0820/Probolinggo untuk mempersiapkan diri dalam penerimaan mahasiswa baru mendatang.

Ketua yayasan Universitas Panca Marga, Bpk Supriyono saat di konfirmasi awak media mengatakan bahwa kegiatan ini memang sudah menjadi Program yayasan Panca Marga dalam meningkatkan rasa cinta tanah air dan mrningkatkan kedisiplinan bagi keluarga besar Universitas Panca Marga dalam menyongsong era globalisasi kedepan pungkasnya. (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *