129 views

KABAR BANYUWANGI : Tabrakan Motor Vs Motor Di Srono, Satu Orang Tewas

Banyuwangi, MA – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan raya Genteng jurusan Rogojampi tepatnya masuk Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (3/3/2019) pagi.

Kendaraan yang terlibat adalah sebuah sepeda motor Honda Beat nopol DK 4100 GAF yang dikendarai oleh Imam Syafii (25) yang berboncengan dengan Mukhlas Adi Putra (26) warga Dusun Suren, Desa Ledokombo, Jember kontra Honda Scoopy nopol P 6073 VK yang dikendarai Wahyu Setiawan (22) berboncengan dengan Siska Lovita Sari (19) warga Kecamatan Srono, Banyuwangi.

“Kejadian bermula saat pengendara Honda Beat melaju dari arah Jember. Sesampainya di lokasi kejadian, muncul pengendara Honda Scoopy. Karena korban tidak mengetahui kalau jalurnya menikung, akibatnya kedua kendaraan tersebut bertabrakan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Muncar, IPDA Munir.

 

Akibat kecelakaan tersebut, Wahyu Setiawan dan Siska Lovita Sari mengalami luka lebam di bagian mata kanan, sementara Imam Syafii mengalami nyeri pada pinggul.

“Sedangkan Mukhlas yang dibonceng oleh Imam mengalami luka berat hingga menyebabkan nyawanya melayang,” jelasnya.

Seluruh korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Genteng Banyuwangi untuk mendapatkan perawatan.(Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *