120 views

KABAR BANYUWANGI : Ke Banyuwangi, Mona Ratuliu dan Suami Terkesan Keindahan Pantainya

Banyuwangi, MA – Artis Mona Ratuliu berkunjung ke Banyuwangi. Selama dua hari di Banyuwangi, Mona mengaku terkesan dengan kabupaten yang berjuluk the sunrise of java ini.

Saat tiba di Banyuwangi, Mona yang datang bersama suaminya, Indra Brasco, langsung diajak menikmati Villa Pantai Solong. Di sana, kedua pasangan artis ini terlihat sangat menikmati keindahan pantai yang menghadap ke Selat Bali.

“Pantai dan penginapan di Villa Solong sangat bagus viewnya. Apalagi untuk ber-selfie,” kata Mona. Bahkan Mona juga empat kali memosting keindahan Pantai Solong di akun instagramnya.

Mona juga menyempatkan mencicipi kuliner khas Banyuwangi, Nasi Tempong. “Di sini banyak makanan sambel mentah ya, enak dan seger. Saya suka ini,” kata Mona. Tak ketinggalan, dia juga memborong oleh-oleh khas Banyuwangi berupa kudapan dan kaos khas Banyuwangi.

Kedua selebiriti ini pun, berjanji akan kembali ke mari sembari mengajak keluarganya setelah melihat Banyuwangi yang begitu indah.

“Saya begitu terkesan, apalagi melihat destinasi wisatanya yang apik. Segera saya akan kembali mengajak keluarga dan anak-anak. Rasanya kurang lama di sini,”pungkasnya.

Kedatangan Mona ke Banyuwangi dalam rangka memeriahkan Festival Posyandu Kreatif yang digelar di Pendopo Banyuwangi, Senin (4/3/2019). Dalam seminar yang diikuti ribuan kader posyandu se-Banyuwangi, Mona memberikan tips-tip cara mengasuh anak generasi milenial. Mulai bagaimana memahami karakter anak, mendidik hingga memberi perhatian kepada kids jaman now.

Menurut presenter dan juga bintang film ini, orang tua sekarang perlu memahami karakter umum yang dimiliki anak-anak di generasinya. Mulai dari memahami mana saja generasi yang masuk generasi X, Y, Z, hingga generasi Alpha.

“Kita perlu karakter umum tiap generasi, karena ini akan memudahkan kita dalam mendidik menyesuaikan gaya mereka. Anak jaman now memang susah-susah gampang, karena berbeda jaman dengan orang tua,” kata Mona.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *