80 views

KABAR PROBOLINGGO : Saat Istirahat Pak Aryono dan istri terus bekerja

Probolinggo, MA – Dalam bulan Februari hingga bulan Maret 2019 ini kita banyak menemui perehapan rumah tidak layak huni di Kota dan Kabupaten Probolinggo yang dilakukan oleh anggota TNI, khususnya anggota Kodim 0820/Probolinggo, Senin ( 4 – 3 – 2019)

Sebanyak 750 rumah tidak layah huni dan sudah melalui proses pemilihan yang dilakukan Babinsa sesuai kreteria yang ditentukan oleh Komando atas tersebar di 26 Koramil sejajaran Kodim 0820/Probolinggo, termasuk di dalamnya Koramil 0820/26 Tegalsiwalan yang di pimpin Kapten Inf Slamet W.

Dari sekian banyak program RTLH yang di kerjakan oleh anggota Kodim 0820/Probolinggo, tampak ada yang lain dari pada yang ada diantara 750 rumah yang menerima program RTLH Kodim 0820/Probolinggo.
Tepatnya di Dusun Tugu Asih, Desa Malasan Wetan, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.

Rumah milik Bpk Aryono ini lebih cepat selesai dari rencana yang disampaikan saat awal dikerjakan.


Menurut Kapten Inf Slamet W, Komandan Koramil 0820/26 Tegalsiwalan yang sekaligus sebagai penanggung jawab pelaksanaan RTLH diwilayah kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo, rumah Bpk Aryono bisa lebih cepat selesai dari target yang direncanakan, karna keinginan yang besar, dari Bpk Aryono dan istri, sehingga pengerjaannya seakan tidak pernah berhenti atau beristirahat, seusai istrinya selesai mengerjakan pekerjaan rumahnya, langsung membantu sang suami mengerjakan pekerjaan bangunan saat jam istirahat dilakukan, jadi praktis pekerjaan rumah Bpk Aryono tidak pernah terhenti. Pungkas Kapten Inf Slamet W.

Semoga rumah yang dibangun dapat bermanfaat bagi penghuninya, tambah kapten Inf Slamet W mengakhiri pembicaraannya dgn awak media.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *