143 views

KABAR PROBOLINGGO : Dandim 0820/Probolinggo, terus galakkan Wasbang di wilayahnya

 

Probolinggo, MA – Kali ini wilayah kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo yang menjadi sasaran pemberian Wawasan Kebangsaan kepada para tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pejabat pemerintah di wilayah kecamatan tongas.

Sasaran Wawasan Kebangsaan di berikan kepada para tokoh ini, diharapkan agar bisa diketok tularkan kepada masyarakat apa yang telah mereka peroleh, Rabu (6 – 3 – 2019)

Diawali dengan kunjungan Letkol Inf Imam Wibowo , Komandan Kodim 0820/Probolinggo beserta ibu dan staf ke Koramil 0820/05 Tongas.

Dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan Persit KCK Koramil 0820/05 Tongas, dalam kesempatan itu pula Komandan Kodim 0820/Probolinggo berkesempatan mengingatkan kembali tentang Netralitas TNI dan mewaspadai berita Hoax yang marak terjadi saat ini, Letkol Inf Imam Wibowo juga mengingatkan anggota dan Persit di Koramil 0820/05 Tongas untuk tidak ikut-ikutan menyebar berita Hoax.

Usai kegiatan di Koramil 0820/05 Tongas, Komandan berkesempatan bersilahturahmi dan memberikan wasbang kepada Toga, Tomas dan pejabat Forkopimka Kecamatan Tongas.

Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dan para generasi muda kita faham akan kewajibannya dalam bela negara dengan cara-cara yang benar dan sesiao dengan Pancasila dan UUD’45 pungkas Komandan Kodim 0820/Probolinggo mengakhiri perbincangannya.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *