263 views

KABAR PATI : GMBI distik Pati ke PSDA Kudus terkait surat penggusuran tanpa stempel

PATI, MA- LSM GMBI datang ke PSDA Kudus. Hal ini terkait adanya surat dari PSDA Kudus yang diberikan kepada pak Sukahar yang beralamat di kayen. Berdasarkan surat PSDA Kudus kepada pak sukahar yang tidak bersetempel resmi dari kantor. Beliau memberi tahukan kepada LSM GMBI distrik Pati. Senin 11 maret 2019.

Dalam isi surat itu memberitahukan kepada pak sukahar untuk membongkar warung yg jelas tanah milik pribadi. Dalam wawancaranya ketua GMBI, Suharsono memberikan pernyataan bahwa”maka untuk itu kami atas nama LSM GMBI mendatangi kantor PSDA di Kudus menghadap Kepala Dinas”.

Novianto sebagai kepala dinas PSDA Kudus saat ditemui LSM GMBI dituntut untuk mengakkan kebenaran. Suharsono Ketua GMBI mengatakan bahwa “karena saya menganggap itu bentuk interfensi kepada pak sukahar karena warung di bantaran jeratun soluna banyak tidak hanya pak kahar. Tapi kenapa harus pak kahar yang jadi korban mungkin ada orang yang iri dan dengki.”

Dalam suratnya PSDA Kudus tidak di bumbui dengan stempel yang resmi sehingga Ketua GMBI Suharsono menyatakan”yang menjadikan pertanyaan kami, kantor yang sebesar itu melayangkan surat yang seolah-olah seperti cinta saja yg tidak ada setempelnya.”

Dalam pertemuan tersebut PSDA Kudus mengakui bahwa ada kesalahan dalam menyurat. Yang ditujukan kepada bapak sukahar. “LSM GMBI Bergerak untuk membantu masyarakat kecil. Jadi kami siap dalam hal apapun untuk membantu masyarakat kecil.” Sahut Suharsono

(Guntur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *