97 views

KABAR PROBOLINGGO : Program RTLH KODIM 0820/Probolinggo menjadikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Probolinggo

Probolinggo, MA – Program RTLH yang sedang berjalan di wilayah Kota dan Kabupaten Probolinggo, yang pengerjaannya dilakukan oleh para Babinsa dan di bantu oleh komponen masyarakat lainya sudah banyak yang hampir terselesaikan, Selasa (12-3-2019)

Koramil 0820/04 Bantaran yang dipimpin Komandan Koramil, Kpt Inf Dwi Anang, dalam program RTLH lali ini mendapatkan 30 rumah yang dipertanggung jawabkan untuk diselesaikan dalam program RTLH.

30 rumah yang masuk dalam program RTLH tersebut tentunya sudah melalui proses yang sudah ditentukan dari komando atas.

Salah satu rumah RTLH dari 30 rumah yang di kerjakan di wilayah Koramil 0820/04 Bantaran adalah milik Bapak Sayem, Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Dengan adanya program RTLH ini Bpk sayem sangat bersyukur dan merasa terbantu dapat merubah situasi kondisi rumahnya lebih bersih, lebih kuat dan lebih sehat dari sebelumnya.

Kopka Hakim sebagai Babinsa di Desa tersebut juga sangat bersyukur dengan adanya program RTLH ini bisa memberikan harapan baru bagi masyarakat binaannya tersebut.

Diakhir liputanya awak media menerima titipan ucapan terimakasih dari warga kecamatan bantaran, yang diperuntukkan seluruh anggota Koramil 0820/04 Bantaran pada khususnya dan TNI pada umunya atas program RTLH untuk warga yang kurang mampu untuk hidup lebih sehat dan sejahtera.

Tetap Semangat Prajurit Kodim 0820/Probolinggo, Rakyat tetap membanggakanmu.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *