138 views

TNI Sebagai Pelopor Kerja Bakti di Lokasi TMMD Mojosongo

Surakarta, MA – Anggota TNI dari Kodim 0735/Surakarta yang tergabung dalam Satgas TMMD Sengkuyung I TA. 2019 pagi hari ini melanjutkan kerja bakti bersama warga binaannya di lokasi TMMD Sengkuyung I TA. 2019 wilayah Kodim 0735/Surakarta di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Selasa (12/3/2019)
Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.00 – hingga pukul 15.00 Wib, di lakukan selama kurang lebih 1 bulan sesuai target waktu program TMMD. Kerja bakti tersebut melibatkan beberapa elemen masyarakat di antaranya MTA, LDII, Linmas dan warga sekitar.
Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno mengatakan bahwa kerja bakti bersama ini mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan semakin solid dan kuat. “Terlebih pelaksanaan dilakukan dengan penuh semangat dan antusias, baik dari warga sendiri maupun dari anggota TNI,” katanya.
Salah satu warga Jati Rejoan. Tarto mengatakan Dengan Keharmonisan seperti inilah bisa memberikan kecintaan yang lebih, TNI benar-benar milik rakyat dan dicintai rakyat. Selain itu, rakyat bisa mengetahui TNI bisa meringankan warga dan menjadikan desa kami rapi dan indah. Ucap Tarto. (rls/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *