133 views

KABAR PROBOLINGGO : HUT KE-23 PTPN XI di hadiri Dandim Probolinggo

Probolinggo, MA – 23 tahun sudah Perkebunan Nusantara sebagai Badan Usaha Milik Negara di bidang Perkebunan yang senantiasa tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan perkebunan yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia dari PT Perkebunan Nusantara I hingga XIV.

Di tahun ke 23 ini Perkebunan Nusantara akan memfokuskan operasional menuju PTPN baru dengan semangat budaya kerja baru yang berbasis Sinergi, Integritas dan Profesional .

Dalam rangka HUT PTPN Group, PT Perkebunan Nusantara XI melaksanakan Apel bersama di pelataran sumber Air Sentong kelurahan Jrebeng wetan kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo.

Apel dipimpin oleh Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin, hadiri dalam giat tersebut, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Iman Wibowo, Wakapolres Kota Probolinggo Kompol Imam Fauzi, Forkopimda Kota Probolinggo, Muspika Kecamatan Kedupok dan seluruh karyawan/ti kantor PTPN XI  serta warga masyarakat disekitar sumber Air Sentong kelurahan jrebeng Wetan kecamatan Kedopok kota Probolinggo. Sabtu 16 – 03 – 2019

Dalam amanat nya Walikota Probolinggo menyampaikan selamat dan jaya selalu kepada PTPN GROUP yang sudah menginjak Usia 23 tahun. “Dirgahayu Perkebunan Nusantara Group ke 23, mari mengawal program transformasi.

melalui aksi serta kemampuan melakukan akselerasi guna mewujudkan 2019 sebagai tahun prestasi. semoga ke depan PTPN Group semakin sukses dan go international” ucap Walikota Probolinggo.

Setelah Apel Bersama ada kegiatan aksi CSR/ Program Kemitraan Bina Lingkungan PT Perkebunan Nasional XI dengan menggelar penyerahan bibit Ikan dan tanaman secara simbolis dari Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara XI kepada Walikota Probolinggo dilanjut Penebaran Bibit ikan di Sumber Air Sentong dan penanaman pohon di sekitar Sumber Air Sentong.

Disela sela acara, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan adanya program tebar benih ikan dan penanaman pohon, diharapkan dapat mengetuk hati masyarakat untuk lebih mencintai taman dan penghijauan di sekitar Sumber Air Sentong.

“kepedulian masyarakat sangat diperlukan untuk kelestarian lingkungan. Melalui kegiatan dari program kemitraan dan Bina Lingkungan diharapkan masyarakat sadar terhadap pelestarian lingkungan menuju Probolinggo hijau dan bersih”, pungkas Dandim 0820/Probolinggo kepada awak media

Komandan Kodim 0820/ Probolinggo, menambahkan semakin banyak pohon yang ditanam maka semakin memperbaiki mutu atau kualitas udara, serta lingkungan menjadi sehat, seraya melanjutkan peninjauan pasar murah dan pengobatan gratis oleh Walikota probolinggo beserta undangan yang hadir dalam acara tersebut.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *