112 views

KABAR PROBOLINGGO : Pangdam V/Brawijaya jalin Silaturahmi bersama Forkopinda Kota dan Kabupaten Probolinggo

Probolinggo, MA – Untuk meningkatkan sinergitas TNI dan seluruh lapisan masyarakat di Kota dan Kabupaten Probolinggo, perlu adanya hubungan komunikasi imbal balik yang harus di bina dan di komunikasikan dengan baik dengan seluruh lapisan masyarakat Selasa (19/ 3/19).

Usai bertemu dengan Prajuritnya di Makodim 0820/Probolinggo, Mayor Jenderal TNI Wisnoe PB, PangdamV/Brw, berlanjut menuju Pendopo Kabupaten Probolinggo untuk bersilahturahmi dengan seluruh elemen dan Forkopinda Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Kedatangan Panglima Kodam V/Brw tersebut tidak lain untuk menyambung tali Silahturahmi kepada masyarakat Probolinggo dimana Kota dan Kabupaten Probolinggo merupakan Wilayah teritorial dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai Panglima Kodam V/Brw.

Pada kesempatan ini Pangdam V/Brw mendapat sambutan hangat dari Bupati Probolinggo, Hj Puput Tantriana Sari SE, diantara isi sambutannya Bupati Probolinggo memuji kinerja Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo dan disambut tepuk tangan yang meriah dari para hadirin di pendopo Kabupaten Probolinggo semalam.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan kondisi wilayah Kabupaten Probolinggo menjelang Pemilu dalam keadaan kondusif, hal ini tidak lepas karna sinergitas TNI dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di Probolinggo terjalin dan berjalan dengan baik, pungkas ibu Bupati, Hj Puput Tantriana Sari SE.

Bak gayung bersambut, Pangdam V/Brw, Mayor Jenderal Wisnoe PB, tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah dapat menjaga silahturahmi dengan baik di Kota dan Kabupaten Probolinggo, sehingga terbentuk sinergitas yang kuat dengan semua fihak dan akhirnya dapat terjaga kondisi wilayah yang kondusif di wilayah Probolinggo sampai detik ini, Pungkas Panglima Kodam V/Brw.

dan akhirnya kegiatan Silahturahmi dipendopo Kabupaten Probolinggo itu diakhiri dengan tukar menukar cinderamata dan ditutup dengan do’a sebagai ungkapan syukur kepada kehadirat Allah SWT.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *