116 views

KABAR PROBOLINGGO : Silahturahmi Pangdam V/Brawijaya Ke Kodim 0820 / Probolinggo

Probolinggo, MA – Kedatangan Mayor Jendral TNI Wisnoe Prasetya B, dalam kunjungannya ke Kodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No. 73 Kota Probolinggo memang sangat diharapkan oleh keluarga besar Prajurit Kodim 0820/Probolinggo Senin, (18/3/2019)

Sejak siang tadi, Mayor Jendral TNI Wisnoe PB sudah dinantikan oleh seluruh Prajurit Kodim 0820/Probolinggo.

Selain Mayor Jenderal TNI Wisnoe PB merupakan Panglima Kodam V/Brw yang baru menjabat dan sekaligus merupakan Panglima Kodam bagi prajurit Kodim 0820/Probolinggo, sudah barang tentu sangat ingin dikenal oleh Prajuritnya sebagai Pemimpin dan Panglimanya yang sudah tentu ingin lebih dikenal secara dekat dan dinanti arahannya.

Saat awak media berkesempatan mengkonfirmasi kedatangan Pangdam V/Brw, kepada Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, mengatakan, Kedatangan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetya bersama rombongan.

Merupakan hal yang wajar, karena Panglima merupakan pejabat baru yang ingin bersilahturahmi ke jajaran yang dipimpinnya, pungkas Letkol Inf Imam Wibow.

Kedatangan Pangdam V/Brw di disambut langsung oleh Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo didampingi Ketua Persit KCK 0820/Probolinggo serta seluruh Prajurit Kodim 0820/Probolinggo.

Hingga saat ini kegiatan silaturahmi antara Pangdam V/Brawijaya dan rombongan bersama para perwira Kodim 0820/Probolinggo di Makodim 0820/Probolinggo masih berlangsung, bahkan suasana pertemuan tersebut berlangsung hikmad dan tampak dalam suasana kekeluargaan.

Dalam arahannya, Pangdam V/brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetya kembali mengingatkan anggota dijajaran Kodim 0820/Probolinggo untuk tetap netral menjelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif mendatang, sesuai undang-undang yang berlaku.

“TNI harus benar-benar netral, tidak ada yang boleh ikut berpolitik,” tegas Pangdam di Kodim 0820/Probolinggo.

Dihadapan anggota Perwira Kodim 0820/Probolinggo pangdam V/Brw juga mengingatkan untuk menghindari pemasangan atribut partai apapun bentuknya pada kendaraan dinas dan seluruh fasilitas TNI, karena ini sangat dilarang.

Akhirnya Pangdam mengakhiri kunjungan di Kodim 0820/Probolinggo dan dilanjutkan bersilahturahmi kepada jajaran Forkopinda Kota dan Kabupaten Probolinggo di Pendopo Kabupaten Probolinggo.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *