135 views

KABAR PROBOLINGGO : Primkop Kartika 0820 adakan RAT TA 2018

Probolinggo, MA – Tujuan pembentukan Primer Koperasi di Kodim 0820/Probolinggo adalah untuk memberikan solusi terhadap masalah kebutuhan sehari-hari Prajurit dan keluarga anggota Kodim 0820/ Probolinggo Kamis, (21-3-2019)

Hari ini di Aula Makodim 0820/Probolinggo, telah berlangsung Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Primkop Kartika 0820, Jalan Panglima Sudirman no.73 Kota Probolinggo, telah dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.,Pol.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0820/Probolinggo mengatakan, pada dasarnya Koperasi di bentuk untuk mengatasi kesulitan anggota dan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, untuk belanja kebutuhan keluarga dan lain-lain, oleh karenanya dalam rapat anggota tahunan ini dapat dimusyawarahkan dengan baik antar anggota dan pengurus untuk menyampaikan pendapat dan memecahkan kendala yang ada selama ini.

Rapat anggota tahunan yang diselenggarakan setiap tahun sekali merupakan sarana untuk mencari Solusi dan memperbaiki kinerja selama ini, karena di dalam organisasi Koperasi, Rapat Anggota merupakan keputusan yang tertinggi dalam organisasi tersebut.

Dalam Rapat Anggaran Tahunan, tutup buku tahun 2018 ini diantaranya menghasilkan keputusan untuk memilih dan melantik Badan Pengawas (BP) yang baru, yaitu Kapten Inf Sumarsono digantikan oleh Lettu Inf Subairi, pergantian jabatan dalam organisasi merupakan hal yang lumrah, diharapkan dengan adanya pergantian dan suasana baru bisa menambah majunya Primkop Kartika 0820.

Kepala Koprasi Primer Kartika 0820, Kapten Inf Gatot W, juga menyampaikan bahwa Primkop Kartika 0820 merupakan salah satu Koperasi tersehat di jajaran Korem 083/BDJ.

Mengakhiri liputannya awak media menyampaikan selamat kepada Kaprim Kartika 0820, Kapten Inf Gatot W atas kesuksessannya memimpin Koperasi Primer Kartika 0820.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *