116 views

KABAR KOTAMOBAGU SULUT : Agung Kurnia Sandy Baksh Anggota Garda Pemuda Nasdem Ajak Pemuda Untuk Tidak Golput

 

Kotamobagu Sulut, MA – Menjelang Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung pada 17 April 2019 di berbagai propinsi, kabupaten dan kota di seluruh tanah air, inilah waktunya kita peran aktif terlibat di dalam proses demokrasi. Jangan sampai generasi muda sebagai ujung tombak pembaruan malah golput (golongan putih) alias sekedar menjadi penonton.

Kita harus aktif memilih calon legislatif dan calon presiden sesuai dengan idealisme dan prinsip-prinsip yang kita yakini. Selain itu jangan lupa mengecek rekam jejak pemimpin yang akan kita pilih. Suara anak muda sangat berharga, karena pilpers dan pileg  adalah salah satu momen yang akan menentukan masa depan bangsa kita.

Maka dari itu anggota garda pemuda nasdem kota kotamobagu, sulawesi utara mengajak seluruh pemuda dan masyarakat yang berada di pelosok negeri untuk tidak golput di tanggal 17 April 2019 mendatang.

Agung Kurnia Sandy Baksh Perwakilan Garda Pemuda Nasdem Media Abpedsi.com mengatakan,” Kami atas Nama Gerakan Pemuda Nasdem Kotamobagu mengajak para pemuda juga berhak menentukan pemimpin kita di 5 tahun kedepan,” ujarnya Agung.

Agung juga mengajak kepada masyarakat kotamobagu dan bahkan kepada seluruh pemuda di seluruh pelosok negeri ini untuk menjadi pemilih yang cerdas dan tidak pragmatis, karena pemilihan ini menentukan masa depan bangsa ini,”ungkap Agung

Demikian juga bagi pemuda dan kader yang ingin mendukung Capres dan Cawapresnya. Kita boleh Netral tapi jangan Golput, gunakan hak pilihnya dalam menentukan pemimpin Bangsa Indonesia kedepan,” tutur Agung kepada media Abpedsi.com.

Agung juga menghimbau Generasi Muda kotamobagu, Sulawesi utara untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilres 17 April 2019 mendatang. “Suara kita menentukan Indonesia lebih baik kedepannya,” tukasnya. (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *