181 views

KABAR LAMPUNG: Dermawan Agung caleg DPRD Kota Bandar Lampung Partai Berkarya Dukung Jokowi-Amin

Lampung,  MA- Dermawan Agung, calon anggota legislatif untuk DPRD Kota Bandar Lampung di Dapil 1, berkomitmen untuk mendukung pasangan capres nomor 1 untuk meneruskan ke periode selanjutnya di 2019-2024.
Hal ini ia ungkapkan ketika dihubungi melalui Whatsapp, “Saya bela Pak Jokowi karena ia orang baik. Tidak masalah saya maju dari partai apa, selama saya melihat prestasi Pak Jokowi selama menjabat sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI Jakarta dan 5 tahun kepemimpinannya, beliau sangat sayang dan peduli kepada rakyatnya. Pak Jokowi membawa kemajuan bagi Indonesia.”
“Opsesi atau keinginan dermawan agung untuk berjuang demi masyarakat kecil.khususnya masyarakat yg beragama islam ” Tujuan saya jadi dewan cuma 1, saya tidak mau liat orang di Lampung dan di mana pun minta sumbangan-sumbangan pembuatan masjid di pinggir jalan. Itu yang saya gak mau liat lagi sebab saya mau islam di hormati dengan agama-agama lain. Saya mau pemerintah yang memiliki kewenangan dalam pembangunan, membantu mengatasi kebutuhan rakyat kecil. Saya akan berjuang agar pemerintahan nanti hadir mengangkat kesejahteraan masyarakat, terutama di dapil (daerah pemilihan) saya. Mereka mayoritas bermatapencarian sebagai nelayan, dengan penghasilan yang pas-pasan. Sehingga banyak anak-anak muda yang putus sekolah karena tidak ada biaya,” ujar caleg bernomor urut 5 dari Partai Berkarya untuk DPRD Kota Bandar Lampung.
Dermawan agung siap menanda tangani surat pernyataan dihadapan  komitmenya untuk diPAW jika nanti ia tidak menepati apa yang menjadi program-progamnya
Dermawan Agung juga mengungkapkan bahwa program kerja dari petahana selama ini dan yang akan dilanjutkan pada periode selanjutnya telah sesuai untuk menjawab permasalahan yang selama ini dialami oleh masyarakat yang kecil, seperti Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Sembako Murah.
“Itu aspirasi masyarakat yang saya serap ketika saya turun ke bawah, door to door, menemui para pedagang warung-warung kecil, tukang-tukang becak, dan kelompok masyarakat yang kurang beruntung lainnya di pinggir jalan Teluk Betung,” pungkasnya (del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *