106 views

KABAR PROBOLINGGO : Rumah Katemin sudah hampir kelar dikerjakan anggota Koramil 0820/21 Maron

 

Probolinggo, MA – Proses Renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Bpk Katemin (56) sudah tampak hampir selesai dikerjakan oleh anggota Koramil 0820/21 Maron.

Program ini dilaksanakan bersama masyarakat sekitar lingkungan tersebut, Selasa (26-3-2019)

Komandan Koramil 0820/21 Maron, Kapten Inf Toni W di dampingi oleh Bati TUUD nya, Sersan Mayor M.Idham saat di konfirmasi awak media mengatakan Pengerjaan rumah Bpk Katemin ini dilaksanakan secara bertahap, karna memang anggota Koramil harus dibagi untuk mengerjakan rumah yang lain dan melaksanakan tugas pokoknya sebagai BABINSA yang semuanya harus berjalan.
Kami sangat berterima kasih karena semua fihak dapat membantu termasuk masyarakat sekitar, berkat komunikasi kita yang terjalin dengan baik dengan semua pihak, pungkas Kapten Inf Toni kepada awak media.

Dikatakan bahwa target yang telah direncanakan sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal. Untuk pencapaian pembangunan RTLH di wilayah binaan Koramil 0820/21 Maron ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam RTLH yang sudah selesai, salah satunya rumah milik Bpk Saneto di Dsn Brukan RT 01 RW 01 Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo hasilnya sudah mencapai 100 persen dari dua puluh rumah yang di renovasi rata-rata sudah 100 persen berkat keuletan Sertu Usman sebagai Babinsanya.

Sementara itu pemilik rumah Bpk Katemin mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-NYA, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Tentara dari Koramil 0820/21 Maron ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh Bapak-bapak Tentara akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *