128 views

KABAR PROBOLINGGO : Terimakasih Pak Koramil 0820/15 Pajarakan Rumah Kami telah di perbaiki

Probolingho, MA – Ucapan dan ungkapan yang di sampaikan para warga kepada anggota Koramil 0820/15 Pajarakan atas terlaksananya RTLH di Desa Sukokerto, Kec. Pajarakan, Kab Probolinggo terus mengalir. Terlebih  semakin dekat rencana RTLH akan usai sesuai yang di targetkan, Rabu (27-3-2019)

Kegiatan tersebut, sebagaimana diketahui, Pelaksanaan Program RTLH Kodim 0820/Probolinggo Tahun 2019 hampir usai. Pengerjaan sasaran fisik tinggal finising dan merapikan rumah yang sudah dikerjakan.

Yang selesai 100% pun sudah banyak yang dapat kita lihat pungkas Komandan Koramil 0820/15 Pajarakan, Kapten Inf Matali

Bapak Abdullah (63) warga Dusun Pandean Rt 02 Rw. 06 Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kab. Probolinggo mengungkapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Serda A Nur Su’im Babinsa Desa Sukokerto yang telah memperjuangkan rumahnya untuk mendapatkan program RTLH dari Kodim 0820/15 Pajarakan -Probolinggo.

Pihaknya merasa senang dan bangga sekali, kepada Bapak-bapak TNI dari Kodim 0820/15 Pajarakan -Probolinggo, selama melaksanakan Program RTLH di Desa Sukokerto, Kec. Pajarakan.

para prajurit saling bertegur sapa begitu  ramahnya dengan warga Desa, Bahkan disela-sela waktu luang, bapak-bapak TNI sering datang ke rumah  warga untuk bersilahturahmi. Dan tidak jarang, antara TNI dan warga saling bercerita bertukar pikiran yang dapat menumbuhkan  kebersamaan, terimakasih Tentaraku, kami Rakyat semakin mencintaimu.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *