132 views

KABAR PROBOLINGGO: Serka Fathurrahman Koramil 0820/04 ikut merasakan kebahagiaan,Noto

Probolinggo, MA – Banyak cerita yang bisa kita dengar dari program RTLH Kodim 0820/Probolinggo, Sebut saja Fathurrahman, seorang Babinsa berpangkat Sersan Kepala di Koramil 0820/04 Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Srk Fathurrahman telah menyelesaikan rehab rumah milik ibu Noto (70Th) di Desa Tempuran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, Jumat (29-3-2019)

Ibu Noto yang hidup digubuk reot dan jauh dari standar rumah sehat, sekarang rumah tersebut sudah di rehab dengan program RTLH Kodim 0820/Probolinggo, ujar serka Fathurrahman, dengan dibantu masyarakat sekitar untuk bergotong royong, rumah tersebut kini sdh mencapai 98% penyelesaiannya ucap Babinsa Desa Tempuran, kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Kebahagiaan ibu Noto merupakan kebahagian kita semua ujar salah satu masyarakat yang membantu dalam rehab rumah ibu Noto tersebut.

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan RTLH di Kecamatan Bantaran kepada Komandan Koramil 0820/04 Bantaran, Kapten Inf Dwi Anang mengatakan, untuk kegiatan RTLH di wilayahnya sudah mencapai 80% dari target yang telah di tentukan Kodim 0820/Probolinggo. Sudah banyak yang selesai dan siap di tempati oleh si pemilik rumah, salahsatunya rumah milik ibu Noto di desa Tempuran, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Semoga rumah yang telah selesai kita rehab bersama warga masyarakat tersebut dapat dihuni dan membuat penghuninya bisa hidup lebih sehat dan sejahtera, pungkas Kapten Inf Dwi Anang kepada Awak media.(Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *