Nasional

KABAR JEMBER : Nur Aini : Kapan TNI Kesini Lagi

Jember, MA – Berbagai kesan mendalam benar-benar terlihat pada seluruh lapisan masyarkat seteh disekitarnya tidak ada lagi sosok TNI Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember, sesaat setelah dilakukannya Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada Sabtu 30/03/2019 yang lalu.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Gunungmalang yang berada di samping Lapangan Gayasan memang merupakan Pos Komando Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember selama sebulan penuh, sehingga siswa-siswi SDN 02 Gunungmalang tersebut kesehariannya selalu bertemu dengan bapak-bapak TNI, bahkan sering melaksanakan pembinaan baris berbaris kepada siswa-siswi disitu.

Salah satu siswi kelas 3 SDN 02 Gunungmalang Nur Aini saat kami coba untuk menanyakan apa kesannya dengan bapak-bapak TNI yang ada disini kemarin. Dengan sangat polos awal yang ditanyakan adalah kapan TNI kesini lagi?

Saat ditanyakan lagi apakah Nur Aini senang dengan TNI saat ada disini? Nur Aini pun menjawab dengan tangkas senang sekali karena bapak TNI membangun lapangan ini, sambil menunjuk arah lapangan, membangun jalan ini sambil menunjuk arah jalan. Kemudian dengan spontan menyampaikan bahwa TNI itu hebat sambil berlari menjauhi kami dan bergabung dengan teman-temannya. (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *