119 views

KABAR LUMAJANG : Bupati berharap dan meminta kepada semua camat responsif Tinggal di rumah dinas.

Lumajang, MA – Bupati Lumajang, Jl, H. Thoriqul Haq, M.ML, mewanti-wanti agar camat menempati rumah dinasnya masing-masing dan tanggap dengan segala informasi di wilayahnya.

“Kami ingin ada penanganan secara dini atas berbagai keluhan.dan persoalan di kalangan masyarakat.yang Selama ini masih terlihat ada orang sakit akut yang tak terpantau dan tak tertangani sejak dini. Saya tidak ingin adanya seperti itu lagi.dan Saya akan membuat pola baru dan peraturan yang baru pula agar masarakat dengan mudah apa yang selama ini menjadi momok ujarnya usai melantik 118 pejabat Pemkab Lumajang, kemarin sore.

Oleh karena itu seluruh camat diminta aktif dan responsif atas persoalan yang terjadi di wilayahnya masing-masing.agar semua yang menjadi permasalahan selama ini dapat teratasi.

“Camat harus tinggal di rumah dinas di wilayahnya masing-masing. Nanti saya akan membuat MoU (Memorandum of Understanding/ nota kesepahaman) dengan mereka. Camat harus turun dan melakukan kegiatan secara intens”, tuturnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati Thoriqul Haq, melantik 118 pejabat eselon 2, 3, dan 4, termasuk para camat,  di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *