144 views

KABAR LUMAJANG : Mobil pick up terseret kereta api di perlintasan ranuyoso lumajang

   

Lumajang, MA – Nasib naas yang dialami Mahfud Syahroni (35), warga Desa Tegalsono, Kecamatan Tegalsiwalan Probolinggo. Saat melintasi melintasi rel Kereta Api (KA) tanpa palang pintu, di Desa Wonoayu, Ranuyoso Lumajang, Sabtu malam, (30/3/19).

kendaraan pick up yang di kendarainya mengalami kerusakan pada mesin. Diduga mobil kelebihan kapasitas sehingga mesin mobil pengalami kerusakan yang pada aKhirnya macet di tengah.tengah perlintasan kereta api.

Di waktu bersamaan, KA Jurusan Banyuwangi – Probolinggo, melintas dan menabrak pick up tersebut hingga terseret sejauh sekitar 200 meter. Kondisi pick up ringsek dan rusak parah sehingga bratakan.

Saat terdengar ada KA lewat, si pengemudi turun dari mobil dan segera menghindar jàuh untuk menyelamatkan diri.

“Muatannya penuh dan per nya kecantol. Si sopir turun untuk mengambil alat dongkrak, untuk memperbaikinya namun nasib berkata lain dari arah selatan datang. KA jurusan banyuwangi-probolinggo terjadilah tabrakan,”salah seorang saksi waktu berada di tempat kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Iptu Joko Triyono, menjelaskan, peristiwa ini disebabkan adanya kelebihan muatan mobil pic up.

“Muatannya lebih Kondisinya juga tidak rata saat melintasi rel kereta sehingga nyangkut mobil yang bermuatan segala buah buahan itu,” jelasnya Joko

Kini peristiwa tabrakan Kereta Api Vs pick up dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Lumajang untuk di dalami motif yang sebenarnya,” pungkas Joko .(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *