141 views

KABAR LUMAJANG : Vario vs Panther dua remaja tewas di tempat

Lumajang, MA – Kecelakaan dijalan raya Ranuyoso kembali memakan korban jiwa. Sinta Rahayu (17) dan Rohana (13) kedua perempuan muda warga Dusun Krajan Desa Ranuyoso langsung meninggal seketika di tempat kejadian.

Ipda Joko Triyono, Kanit Laka Santlantas Polres Lumajang menyatakan, kedua korban mengendari sepeda motor Nopol N-5534-UJ bertabrakan dengan mobil Panther nopol P-1397-KN. Mobil dikendarai oleh Bashori (41) warga Jubung Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember.

“Tadi sekitar jam 13.45 wib terjadi kecelakaan dijalan ranu Ranuyoso dua korban meninggal ditempat,” ujar Joko Tri, Minggu

Kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda vario warna merah N-5534-UJ berjalan dari arah timur ke barat. Kurang waspada saat melintasi jalan simpang empat dan tidak memperhatikan situasi arus lalulintas dan tidak mengutamakan jalur utama.

Bersamaan dari arah utara ke selatan berjalan kendaraan Isuzu Panther warna abu-abu tua metalik P-1397-KN, sehingga terjadi benturan dan lansung menabrak vario didepanya tabrakan.tak terhindari.

“faktor kecalakaan karena pengendara kurang waspada. Kami terus menghimbau agar saat berkendara selalu waspada dan berhati-hati,” juga konsentrasi yang paling utama dan terpenting apabila berkendara di jalan raya.demi ke selamatan jiwanya sendiri-pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *