145 views

KABAR PROBOLINGGO : Kejutan usai upacara bendera di Hari Ulang tahun Dandim Probolinggo

 

Probolinggo, MA – Ada-ada saja yang dilakukan Prajurit Kodim 0820/Probolinggo ini, sudah kita ketahui bersama di setiap hari senin Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan upacara bendera di lapangan depan Makodim 0820/Probolinggo. Jalan Panglima Sudirman no 73 Kota Probolinggo, Senin (1/4/19).

Usai pembacaan do’a, tiba-tiba salah seorang Komandan Koramil tampak dengan emosi marah dengan anggotanya, sontak para prajurit yang lain, peserta upacara yang masih berada dilapangan terkejut dan perhatian langsung tertuju kepada Kapten Inf Abu Kuswari yang saat itu mengamuk, tak kecuali Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo, langsung bergegas kembali masuk Lapangan upacara untuk melerai.

Saat situasi mencapai puncaknya, tiba-tiba Sound system berbunyi lagu selamat ulang tahun dan salah seorang anggota membawa kue tar ulang tahun, dan lagu itupun lambat laun diikuti oleh seluruh prajurit 0820/Probolinggo.

Ternyata hari ini adalah hari ulang tahun Letkol Inf Imam Wibowo yang ke-39 tahun, dengan wajah tersipu dan langsung menerima ucapan selamat atas bertambahnya usia komandan Kodim 0820/Probolinggo oleh seluruh anggota Kodim 0820/Probolinggo.

Acara ulang tahun kemudian berlanjut keaula makodim 0820/Probolinggo dengan kegiatan pemotongan tumpeng yang kemudian jajaran Polresta Probolinggo juga ikut bergabung untuk mengucapkan Selamat Ulang tahun yang ke 39 buat Letkol Inf Imam Wibowo, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses dalam membawa Kodim 0820/Probolinggo berbakti kepada rakyat dan Negara Kesatuan Indonesia.Do the best Komandan. (Pu2t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *