224 views

KABAR SEMARANG : Tekno Pimpin Lindu Aji Semarang Tengah

SEMARANG, MA – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Kemasyarakatan Lindu Aji Kota Semarang, Aris Santo melantik Pengurus Kecamatan Lindu Aji Semarang Tengah periode 2019 – 2024, di gedung Korpri jalan Kimangunsarkoro Semarang. Minggu (31/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Lindu Aji Ikhwan Ubaidillah, Ketua Sasana Figthting Lindu Aji, Rudi Nurrahmat, Ketua Yayasan Lindu Aji, Ketua Partai Hanura Jateng Bambang Raya Saputra, Camat5 Semarang Tengah, dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang, Aris meminta kepada pengurus Lindu Aji Kec Semarang Tengah yang baru untuk segera mengembangkan di wilayahnya.

Dia juga meminta pengurus baru untuk melakukan verifikasi ulang bagi anggotanya.
“Lindu Aji harus menjangkau ke tingkat kelurahan. Dan kami menargetkan setiap kelurahan bisa merekrut 100 anggota. Sehingga masyarakat yang bergabung dengan Lindu Aji bisa mengetahui manfaatnya.

Ketua terpilih Lindu Aji Kec Semarang Tengah, Sutekno mengatakan program dekat yang akan dilaksanakan yakni ikut menjadi bagian mensukseskan Pilpres dan Pileg dengan damai dan lancar.

Program dekat lainnya yakni mendirikan sasana fighting sebagai bagian dari ciri dan marwah Lindu Aji itu sendiri. Sasana selain sebagai tempat untuk menyalurkan ekspresi anggota Lindu Aji agar selalu sehat jasmani dan rohani juga untuk mencari bibit-bibit baru.

Sebagai ormas yang multi kultur tidak memandang suku dan agama kami senantiasa bersinergi dengan ormas lain dalam rangka memajukan Kota Semarang.

Selain memberikan manfaat bagi masyarakat kami juga senantiasa peduli terhadap kegiatan sosial,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum DPP Lindu Aji, Ikhwan Ubadillah mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dirinya berharap bisa membawa keinginan kita semua untuk memberikan kontribusi positif pada masyarakat dan negara.

Untuk ini nama Lindu Aji yang sudah bermartabat dan wibawa bisa dijaga dengan baik. Salah satu keinginan kami yakni atlet fighting Lindu Aji tidak saja berprestasi di tingkat nasional tapi juga internasional.

Acara yang dihadiri ratusan anggota Lindu Aji dari Semarang sekitarnya akhirnya ditutup dengan hiburan. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *