134 views

KABAR LUMAJANG : Ternyata mayat laki-laki yang di temukan di SPBU petahunan lumajang warga jember

Lumajang, MA – Seorang Warga Petahunan Kecamatan Sumbersuko digegerkan dengan penemuan mayat di area SPBU Patahuan jalan Semeru. Bambang Haryanto (60) warga Wonojati Kecamatan Jenggawah Kabupaten Jember ditemukan telah meninggal di gasebo SPBU Patahunan,kamis(04/04/2019)

AKP Hasran Cobra SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang menjelaskan, pihaknya langsung datang untuk melakukan olah TKP. Dari hasil keterangan keluarga, korban diketahui menderita sakit lambung.

“Meninggal di rest area SPBU Petahunan dan ditemukan sekitar jam 07.00 wib oleh petugas SPBU,” ujar Hasran,pada hari Kamis (04/04/2019).

Karena permintaan keluarga, korban yang tidak berkenan dilakukan otopsi. Sebab, korban meninggal bukan karena tindak kejahatan tapi karena sakit yang dideritanya,ya.itu lambung akut.

Dari fihak keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi. Sehingga jenazah korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk segara di,kebumikan karena keluarga sudah yakin dan iklas dengan meninggalnya,haryanto (60) tahun yang di nyatakan menderita penyakit lambung pungkasnya.(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *