116 views

KABAR LUMAJANG : Bupati berkomitmen brantas ke maksiatan yang ada di lumajang

Lumajang, MA – Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq. M. ML., menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus memberantas tempat – tempat maksiat yang berada di Wilayah Kab. Lumajang. Hal itu ditegaskan Bupati usai melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda, Desa Jatimulyo. Kecamatan Kunir, Jum’at (05/4/19).

Cak Thoriq yang telah 6 bulan lebih semenjak dilantik sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si., ingin memastikan tidak ada tempat – tempat maksiat lagi yang ada di Kab. Lumajang.

Menurutnya, tempat tempat maksiat dapat mengganggu dan merusak masa depan anak – anak.

Untuk itu, pihaknya akan terus berupaya semakaimal mungkin untuk memberantas tempat maksiat. “Sebagai orang yang memiliki kekuasaan mengambil kebijakan, saya ingin memastikan Kabupaten Lumajang jauh dari kemaksiatan,” tandasnya.

Di sisi lain, Cak Thoriq menyampaikan, bahwa, Safari jum’at merupakan salah satu bentuk jemput bola informasi yang kerab dihadapi oleh masyarakat secara langsung. Cak Thoriq membuka pintu seluas – luasnya kepada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi maupun keluhan kepadanya.

“Agenda buleh nekah, alengleng teap jum’at, dialog bersama masyarakat,” ujarnya dalam bahasa madura.

Pada kesempatan itu, Cak Thoriq menegaskan, pihaknya telah merealisasikan beberapa program, seperti persalinan gratis, SPP gratis dan Seragam wajib gratis, honor insentif guru ngaji serta bantuan rukun kematin (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *