131 views

KABAR LUMAJANG : Keharmonisan pemimpin lumajang tetap solid meskipun berbeda pandangan.

Lumajang, MA – Keharmonisan bupati dan wakilnya begitu mengagumkan bagi rakyat lumajang

Hubungan Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wabupnya Indah Amperawati tetap harmonis meskipun keduanya memiliki pilahan yang berbeda soal pileg dan pilpres di tahun ini(7-04/2019)

Hubungan Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wabup, Indah Amperawati tetap harmonis meskipun keduanya beda pilihan dan memiliki pandangan berbeda soal Pilpres.

Menurut cak thoriq-panggilan akrabnya tetap optimis bisa memenangkan pasangan Jokowi-Makruf. Meski, tidak secara terang-terangan. CakThoriq tetap punya target pada pasangan yang memberangkatkan,dirinya dari koalisi Indonesia Kerja.Yakni PDIP, PKB, Golkar, PPP, Hanura, Nasdem, Perindo, PSI, PKPI.

Wakil Ketua PKB Jawa Timur itu, saat diwawancarai tentang target suara Jokowi-Maruf diLumajang enggan memberikan jawaban secara detail kepada kami.

“Soal target pilpres tanyakan pada ketua DPC PKB Lumajang ya. Namun PKB JawaTimur tetap optimis bisa memenangkan Jokowi-Makruf diJatim. Khususnya juga di Lumajang,”tutunya saat dimintài keteranganya di Pendopo Lumajang beberapa waktu yang lalu.

Namun, berbeda dengan Ketua DPC Gerindra Lumajang Indah Amperawati.Bunda Indah, menyebutkan soal target Pilpres. Pasangan Prabowo-Sandiago Uno bisa meraih 70 persen suara di Lumajang.

Keyakinan itu, karena pasangan dengan jargon “Indonesia Menang” ini didukung Partai Demokrat, PAN, PKS, PBB, Partai Berkarya dan Partai Garuda.“Dan saya yakin, dengan kekuatan partai pendukung semua solid memenangkan Pak Prabowo,”tuturnya

Dari pantauan kami media abpedsi,kedua pasangan beda politik ini terus menunjukkan kekompakannya.sebagai pemimpin kota lumajang tetap solid dan berbagi peran sebagai, Pasangan yang meraih 247.244 suara dalam pilkada tahun lalu itu, terus berbagi peran dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lumajang.komitmen dengan apa yang sudah menjadi cita-cita sebelumnya,

Selain harus memenangkan dukungan masing-masing pada pileg mau pun pilpres pada 17 April mendatang, keduanya, juga tetap menjalankan aktifitas sebagai eksekutif. Terutama terus merealisasikan janji saat kampanye dulu.

“Urusan partai tetap urusan masing-masing. Namun, urusan pemerintahan kami tetap berbagi peran bersama.Tidak mungkin ada ke tidak singkronan kami tetap berkomitmen untuk menuju lumajang hebat,kami akan membangun lumajang bersama seperti janji kami kepada masarakat dan rakyat,pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *