Home

KABAR LUMAJANG : Terjaring oprasi seorang pemuda membawa sajam dan obat terlarang

Lumajang, MA – Operasi skala besar gabungan Polri, TNI dan Satpol PP bukan hanya mengamankan puluhan motor saja. Petugas juga mengamankan 3 pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam dan obat keras berbahaya.

Operasi yang dilakukan petugas di Jl. Gajah Mada dan Hayam Wuruk (kawasan toga utara) sepanjang Stadion Semeru Barat mulai jam 21.00 WIB – 23.00 WIB, Minggu (8/4/2019) malam.

“Selain mengamankan sepada motor bodong dan tanpa surat, kita juga temukan seorang pemuda kedapatan membawa sajam dan obat keras berbahaya,” kata Kabag Ops Polres Lumajang, Kompol Eko Hari S saat dihubungi wartawan Abpedsi.

Masih kata kabag Ops kompol eko, saat ini dua pemuda yang kedapatan membawa sajam sudah diamankan untuk dimintai keterangan,lebih lanjut Keduanya bisa dikenai Undang-Undang darurat karena membawa sajam tanpa ijin paparnya salah satu dari pemuda yang terjaring kedapatan membawa pil koplo,” tuturnya

Petugas akan melakukan operasi besar-besarankedepanya untuk kamtibmas jelang pemilu. Sementara untuk motor yang diamankan akan dicek surat-surat dan kelengkapan lainya.pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *