128 views

KABAR LUMAJANG : Harapan Wabup Wanita Lumajang Harus Bisa Mandiri

Lumajang, M – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M. Si., berpesan, agar perempuan bisa menjadi mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Hal itu, disampaikan saat menyambut Hari Kartini pada “Fashion Runaway dan Exhibition 2019”, yang digelar SMKN 2 Lumajang bwraamaan “Car Free Night” di Sportcentre, Alun-alun Lumajang, Sabtu malam (20/4/2019).

Wakil Bupati yang juga akrab dipanggil Bunda Indah itu berharap, perempuan Lumajang bisa bermanfaat untuk orang lain.

Di sisi lain, Bunda Indah memberikan apresiasi terhadap acara yang bertujuan untuk membuktikan siswa SMK memiliki jiwa yang siap bekerja mandiri dan berwirausaha.

“Ini adalah unjuk karya untuk membuktikan Sekolah Kejuruan itu menciptakan anak-anak yang siap untuk bekerja mandiri dan berwirausaha,” tuturnya.

Sementara, Kepala SMKN 2 Lumajang, Sri Ratmini menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya, acara itu tidak akan terselenggara jika tidak ada bantuan dari para Alumni.

“Kegiatan ini juga atas kerjasama para siswa dan para alumni,” jelasnya.

Ucapan terima kasih, juga disampaikan kepada alumni yang sudah menggelar acara ini. Begitu juga, didalam penyampainya sebagai capan terima kasih kepada para semua guru, terutama untuk Wabup yang menyempatkan hadir di dalam acara terdebut. (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *