153 views

KABAR PROBOLINGGO : Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan di besuk-probolinggo Dimulai Serentak Hari ini

Probolinggo, MA –  Rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan di kecamatan besuk dimulai serentak, Minggu, (21/4/2019)

rapat pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara di Kecamatan besuk

Penghitungan surat suara dilakukan petugas PPK dengan disaksikan petugas PPS, panwaslu kecamatan dan saksi partai politik.

Petugas PPK merekap surat suara mulai dari presiden dan wakil presiden kemudian DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Rapat pleno rekapitulasi perolehan suara di Kecamatan besuk lokasi di Aula Kecamatan besuk .

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) uztad h.bakar, kepada media Abpedsi.com mengatakan,” pelaksanaan Pemilu di kecamatan besuk sy mengharapkan berjalan aman lancar,kondusif dan tidak ada masalah.maksudnya dimana nanti para pendukung salah satu calon siapapun yang mendapatkan suara terbanyak dan sedikit tidak ada komplin atau buat masalah.dan selalau koordinasi.

Pihaknya menargetkan rapat pleno perolehan suara selesai dalam waktu ninimal satu hari selesai.

camat besuk, teguh prihantoro.ap mengatakan”Ada 17 desa di Kecamatan besuk dengan 153 TPS. Hari ini adalah kegiatan awal rapat pleno rekapitulasi tingkat kecamatan mengingat hari minggu adalah jadwal pertama untuk rapat pleno untuk semua kecamatan di Kabupaten pribolinggo” ucapnya.

Rapat pleno bertujuan untuk merekap hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kecamatan Besuk.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *