115 views

KABAR PASURUAN : Bupati Pasuruan Promosi Potensi Di Jakarta

Pasuruan, MA – Guna mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf, SE, MMA menggelar talk show di Jakarta, Jawa Barat pada Minggu (28/4/19) malam.

Talk show dalam tajuk Jakarta Marketing Week 2019 yang digelar di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka ini, di depan pengunjung, Bupati Pasuruan yang akrab disapa Gus Irsyad ini, mempromosikan berbagai potensi wisata sampai hasil perkebunan, salah satunya yaitu Kopi Kapiten atau kepanjangan dari Kopi Khas Kabupaten Pasuruan.

“Kopi Kapiten ini pernah meraih juara 2 saat lomba cita rasa kopi di Aceh beberapa waktu lalu, untuk mendapatkan kualitas kopi terbaik, maka kami akan konsisten mendorong para petani kopi kita agar mendapatkan hasil yang baik,” kata Bupati Pasuruan, H. M. Irsyad Yusuf.

Sebagai upaya kedepannya, Pemerintah Kabupaten Pasuruan berencana akan menghadirkan wisata yang memaduhkan antara agrowisata dan edukasi dengan mengusung tema kopi asli Kabupaten Pasuruan.

“Kebun kopi ini nantinya akan kami persiapkan untuk dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Kabupaten Pasuruan, sehingga wisata yang datang bisa mengetahui secara langsung bagaimana proses pemetikan kopi di kebun sampai cara pengolahan hingga menjadi kopi yang siap disajikan. Insya Allah dalam 3 tahun kedepan ini hal tersebut akan segera terealisasikan,” ungkapnya.(Mahaputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *