141 views

KABAR PROBOLINGGO : Problem Solving Konflik Antar Tetangga Yang Bertengkar Merupakan Langkah Terbaik Polsek Dringu Agar Tercipta Lingkungan Yang Nyaman

Probolinggo, MA – Polsek Dringu pada siang hari dapat laporan tentang adanya konflik antar tetangga di desa tamansari, hal tersebut dipicu karena adanya salah paham antar tetangga yang bersebelahan.

Dengan respon cepat Polsek Dringu Ipda Jamil Kanit Samapta dan Aiptu Bambang Kanit Binmas beserta KaSPKT Bripka Agung berkoordinasi dengan Korkam Puslat AL mengingat tempat kejadian masuk dalam lingkup Puslat TNI AL.

Kadatangan kami langsung disambut dengan ketegangan antar kedua belah pihak, dengan segera kami langsung mengambil langkah untuk mendamaikan antar kedua belah pihak yang sedang berseteru. Nantinya juga agar hidup berdampingan dengan rukun tanpa ada konflik lagi, dengan nasehat kami pun dapat diterima oleh kedua belah pihak. Akhirnya permasalahan terselesaikan dengan saling memaafkan dan juga disaksikan oleh perangkat desa setempat.

Kapolsek Dringu mengungkapkan “Jangan keburu emosi dalam memecahkan masalah agar tidak timbul salah paham yang nantinya berujung konflik” Ucap AKP PURWANTO SIGIT RAHARJO S.H,M.H.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *