134 views

KABAR LUMAJANG : Truk tabrak pick up dan pengendara sepeda motor 2 orang terluka ringan

Lumajang, MA – Kecelakaan terjadi yang menyebabkan 2 orang teluka terjadi di Jalan Raya Lumajang – Probolinggo tepatnya di Desa/Kecamatan Kedungjajang, Selasa(30/4/2019).

Kecelakan berawal dari Truk menabrak pick up dan sepeda motor , Sementara menurut sumber informasi yang dihimpun Media Abpedsi.com dari Satlantas Polres Lumajang, Semula Kendaraan Truck mitsubishi warna kuning No. Pol. N-8142-UZ dikemudikan oleh Mistp (34) warga Desa Sumberpetung Kecamatan Ranuyoso berjalan dari arah utara ke selatan.

Namun karena kurang waspada tanpa disadari Kendaraan didepannya Pick up Mitsubishi L 300 warna hitam NoPol L-8482-LK dikemudikan oleh Eko Meiwianto (32) warga Surabaya.

Kemudian Truk menyasar sepeda motor Honda vario warna putih merah No. Pol. N-5928-UO yang dikemudikan oleh Hariyono berjalan searah didepannya ikut jadi korban.

“Truk membentur bagian belakang dari Pick up kemudian membentur Sepeda motor,” kata Ipda Joko, Kanit Laka Lantas Polres Lumajang.

Menurut keterangan korban kecelakaan itu terjadi begitu cepat. akibatnya Sopir truk dan pengendara motor terluka dan langsung dibawa ke RSUD Dr. Haryoto untuk mendapatkan perawatan tuturnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, Pengemudi Truk tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi. Petugas juga meminta keterangan para saksi baik dari kernet pick up dan warga di sekitar TKP(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *