127 views

SMAN 1 Metro Gelar Pelepasan Siswa

 

Lampung (MA)- Pasca dilakanakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019, Sekolah Menengah Atas Negri 1 Metro gelar pelepasan siswa siswi kelas XII. Kamis (2/5/2019) yang bertemakan “semburat cahaya 60 semansa laksana fadma disarurnus berprestasi.bersahaja.dan berkarakter”.

Adapun pelepasan siswa kelas XII ditahun ini berjumlah 307, dan diihadiri oleh pengurus komite, Camat Metro Timur, Lurah, Polsek setempat, ketua alumni Semansa,Dewan Pendidikan juga  wali siswa kls Xll.

Dalam sambutanya kepala sekolah SMAN1 Metro, Dra.Purwaningsih.Mpd.”pesan buat siswa yang telah menempuh UNBK semoga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan diperguruan tinggi.adapun bagi siswa yang telah lulus seleksi melalui jalur prestasi saya ucapakan selamat dan terus lahbmeraih prestaai.bagi yang belum jangan berkecil hati,” ungkanya.

Ia pun mengatakan bahwa bagi siswa kelas Xll harus lebih baik karena ada mutiara didepan yang haris kalian jemput.

“ada 57 siswa yang diterima diperguruan tinggi Negri.juga termasuk perguruan tinggi di Australia dan Singapur yakni atas nama Naviri Fakiha di University of Manchester Monash University Austrlie dan Riski Kurniawan di Namyang University.” jelas Purwaningsing.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *