144 views

KABAR PROBOLINGGO : Berbagi Kebaikan, Kapolsek Beserta Jajaran Bagikan Sajadah Untuk Tempat – Tempat Ibadah

 

Probolinggo, MA – Begitu banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagu kebaikan, salah satunya dengan cara saling berbagi dan memberi kepada sesama yang saling membutuhkan.Hal tersebut, yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kademangan yang dipimpin langsung oleh Kompol Toyib Subur beserta dengan jajarannya. Pada jumat, (03/05/19) pagi.

Panit Binmas Polsek Kademangan beserta dengan Bhabinkamtibmas Kel. Ketapang dan Bhabinkamtibmas kelurahan Triwung Lor memberikan penyerahan bantuan 2 Roll Karpet Sajadah kepada masjid JAMI’ KARIMUL IHSAN Jl. Tidar RT 02 RW 02 Kel. Ketapang Kec. Kademangan Kota Probolinggo serta 1 Roll Karpet Sajadah kepada masjid AT TAQWA Jl. Merapi GG Masjid RT 11 RW 01 Kel. Triwung Lor, Kec. Kademangan Kota Probolinggo.

Sumbangan sajadah tersebut diterima langsung oleh Ketua takmir masjid Jami Karimul Ihsan KH.Abd Aziz beserta dengan bendahara H, Usman serta Pengurus/takmir masjid At Taqwa Ir. Ainur Rofiq

“Terimakasih Pak atas bantuannya semoga dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT”. Tutur pengurus Masjid saat menerima sumbangan sajadah.

Kepada tim, Kapolsek Kademangan menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu usaha dari kepolisian untuk selalu dekat dengan masyarakat dengan cara memberikan bantuan kepada tempat ibadah yang di wilayah hukum Polsek Kademangan. Kapolsek juga mengatakan, kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas tentunya tidak bisa bekerja sendirian tanpa ada bantuan dari warga. Sinergitas antara warga dan kepolisian sangatlah penting untuk tetap menjaga situas agar aman dan terkendali.

“Semoga dengan bantuan ini, masyarakat bisa lebih khusyu dalam melaksanakan kegiatan beribadah di masjid,” Tutur Kapolsek

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar seluruh masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan menjelang datangnya bulan Ramadhan mengingat tingkat kriminalitas menjelang bulan Ramadhan cenderung akan naik Oleh karena itu, Kepolisian juga berharap warga bisa menjaga keamanan dilingkungan masing – masing serta tanggap apabila ada orang asing yang masuk di sekitar lingkungan mereka.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *