135 views

KABAR BANYUWANGI : Pelepasan Murid Miftahul Ulum Dan Tahfidzul Juz 30 Kitab Suci Al-Qur’an

 

Banyuwangi, MA – Sebagai ungkapan rasa syukur atas tuntasnya pendidikan yang ditempuh oleh siswa-siswi kelas VI MI Miftahul ulum patoman, maka pihak sekolah menyelenggalarakan acara lepas pisah dan sekaligus wisuda bagi para tahfidz Juz 30. Acara tersebut ditempatkan di sekolahan Mi miftahul ulum dusun patoman desa patoman kecamatan Belimbing sari Sabtu (04/05/2019).

Tampak hadir kepala Desa Drs Suwito pengurus MWC NU H Jaim Abdul Aziz beserta tokoh masyarakat dan wali murid.

Dalam sambutannya, abdul hafid S.Pd.i selaku Kepala Sekolah MI Miftahul ulum patoman mengaku bangga atas terselenggaranya acara ini.

“Karena, acara ini bukan hanya untuk merayakan kelulusan murid kelas akhir, namun juga wujud kebanggaan kami bagi para anak-anak pencinta Al-qur’an atau tahfidz,” ucapnya.

Selain itu, Kepala Sekolah kelahiran Banyuwangi ini menyampaikan banyak terima kasih bagi para wali murid yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk menuntut ilmu di MI Miftahul ulum.

“Terima kasih karena kami telah diberi kepercayaan sejak 6 tahun lalu, dan sekarang kami serahkan kembali kepada Bapak/Ibu sekalian agar anak-anak kita ini dilanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Sementara itu Mas’ud Arifin , S.Ag ( Owner Huliywudd Center ) Pusat Pembelajaran kitab Kuning dengan Metode Huliywudd.ketika ditemui rekan media online mengaku sangat mengapresiasi atas capaian prestasi MI Miftahul ulum utamanya yang telah mampu mencetak anak didik menjadi insan pencinta dan penghafal Al-qur’an.

“Keputusan Bapak/Ibu sekalian sudah sangat tepat menyekolahkan anak-anaknya di Madrasah ini, karena selain ilmu pengetahuan umum, anak-anak kita juga harus mempunyai akhlaqul karimah. Dan, itu semua ada di dalam Al-qur’an,” ungkapnya. (Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *