117 views

Pemkab Lumajang Menggelar Pembinaan Mental Spiritul

 

Lumajang,MA- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Lumajang mengikuti pembinaan mental spiritual di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jum’at pagi (10/5/2019).

Asisten Pemerintahan Sekda Kabupaten Lumajang, Susiyanto, S.H., mengatakan pembinaan mental spiritual itu merupakan kegiatan pengajian yang digelar rutin setiap bulan ramadhan yang diikuti oleh para ASN di Lingkungan Pemkab. Lumajang.

Ia mengatakan, pengjian itu untuk meningkatkan kualitas pengetahuan agama, khususnya melalui aktivitas di bulan ramadhan ini.

“Pengajian ini untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang agama, khususnya ramadhan,” ujarnya.

Asisten Pemerintahan berharap, usai mengikuti pengajian yang dilaksanakan setiap hari jum’at itu, ASN bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lebih dan berkualitas ke imananya dalam beribadah.

Dalam kesempatan itu, Ia menghimbau kepada seluruh ASN yang hadir dalam pengajian tersebut untuk lebih giat lagi beribadah.

Selain pengajian, Pemerintah Kabupaten Lumajang juga menyelenggarakan sholat tarawih bersama di Musholla Pendopo, Arya Wiraraja.

Mengawali pengajian rutin pada minggu pertama itu, dihadirkan sebagai penceramah, yaitu, KH. M. Darwis M.Pd., dengan tema keutamaan bulan suci ramadhan dan perkara yang membatalkan puasa (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *