117 views

Wakil Walikota Metro Minta Warga Karang Rejo Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Pada Safari Ramadhan

Lampung (MA)- Wakil WaliKota Metro Djohan didampingi Ibu Siti Aisyah Djohan, Dandim 0411 Lampung tengah, Kepala Pengadilan Negri, para tokoh Agama beserta Anggota DPRD dan beberapa Kadis SKPD kota Metro melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H di Masjid Al Isro karang Rejo, Metro Utara, Kamis (9/5/2019).

Dalam sambutannya Wakil Wali (Djohan,red) mengatakan, berterima kasih kepada segenap warga masyarakat dan tokoh Agama di Kelurahan setempat yang telah menyambut kedatangan rombongan Safari Ramadhan di masjid Al Isro dengan antusias..

Lebih lanjut, Wakil Walikota Metro itu mengomentari pelaksanaan pemilu serentak beberapa waktu lalu yang berjalan dengan baik, khusus nya di Kecamatan Metro Utara.

Wakil Walikota juga meminta warga Masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yg tidak bertanggung jawab.

“Artinya kita harus selalu waspada dan hati-hati dan jangan mudah kita terpancing, apa lagi sampai anarkis,” Pintanya.

Djohan juga meminta kepada Dinas PUPR agar segera menindak lanjuti kerusakan jalan yang ada di kecamatan karang rejo ini..minimal pemeliharaan nya,jangan sampe terjadi lagi masyarakat menanam pisang dan menabur ikan di jalanan yang rusak dan berlubang itu.. tutur nya.

Dalam kunjungan safari Ramadhan tersebut Wakil Wali kota juga memberikan bantuan untuk masjid Al – Isro. Dalam kesempatan yang sama juga Komandan kodim 0411 Lampung Tengah, Burhanudin menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Al Isro berupa 2 unit Ac, vacuum cleaner ,dan Disvencher.(del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *