149 views

KABAR LUMAJANG : Kini Pramuka Kabupaten Lumajang Fokus Pada Kemajuan Kerja

Lumajang, MA – Wakil Bupati membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Lumajang Tahun 2019 di Aula Rumah Makan Istana Lumajang, Sabtu (11/5/2019).

Bunda Indah yang juga merupakan Ka Kwarcab. Lumajang tersebut memaparkan bahwa Raker kali ini membahas agenda kerja gerakan pramuka Lumajang yang akan dimulai dengan pemaparan program yang ada di tahun 2019 dan rencana kerja di tahun 2020.

Bunda Indah menyarankan, agar program kerja yang akan dibahas dalam Rapat Kerja tersebut, lebih fokus terhadap kemajuan Pramuka demi masa depan generasi penerus.

 “Saya berharap program kerja fokus pada kemajuan Pramuka.tuturnya di sampaikan ke awak media abpedsi sabtu yang lalu.(11/5-2019)

Dikatakan, gerakan Pramuka Kabupaten Lumajang sudah dikenal  berbagai daerah, karena telah melahirkan bibit unggul Pramuka yang handal yang mengukir dan berprestasi.

“Kita sudah dikenal di mana-mana sebagai pramuka yang terus bermunculan bibit-bibit unggul dan Pramuka handal, yang berprestasi”, terangnya.

 Bunda Indah meminta, para pengurus Gerakan Pramuka untuk terus aktif dalam melakukan pembinaan, yang mengarah pada peraihan prestasi yang lebih besar lagi kedepanya.

 Setiap program gerakan Pramuka, diperlukan anggaran. Bunda Indah berharap agar di tahun ini, Pramuka Lumajang sudah memiliki lembaga usaha yang dikelola secara mandiri.

“Kwarcab kita ini, harus sudah punya usaha mandiri secara ekonomi”, pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *