127 views

KABAR LUMAJANG : Bupati Lumajang berharap selalu nasehat dari para alim ulama lumajang

 

Lumajang, MA – Bupati berharap, agar para ‘alim ulama’ tetap memberikan nasihat kepada masyarakat, sehingga wilayah di Kab. Lumajang tetap terjaga kondusifitasnya”. Hal itu disampaikan Bupati, Thoriqul Haq, M.ML., saat melaksanakan Buka Bersama Forkopimda dengan Alim Ulama dan Umara’ se-Kabupaten Lumajang, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Senin (13/5/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., berterimakasih kepada para alim ulama’ yang hadir dalam Buka Bersama kali ini, sehingga dapat mempererat tali silaturrahmi antara umara’ dengan para ulama’.

Para umara’ di Kabupaten Lumajang selalu ingin saran masukan para ‘alim ulama agar dalam melaksanakan tugas kegiatan, kuhsusnya kegiatan keagamaan sesuai dengan standar.

Bupati berharap kegiatan seperti ini dapat membangun komunikasi yang lebib baik. Ia berkeinginan agar warga masyarakat dapat mendukung dan menyikapi kondisi yang aman dan damai di Kabupaten Lumajang. “Kekuatan kita semua menjadi modal dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Lumajang kususnya ungkapnya (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *