129 views

KABAR PROBOLINGGO : 5 cara untuk membuatmu terlihat lebih tinggi-langsing-dan proporsional : Ini Kata Melinda Hilvi Gadis Cantik Asli Kraksaan Probolinggo

Probolinggo, MA – Foto-foto lewat selfie atau grup selfie sudah jadi kebiasaan wajib setiap ada kumpul-kumpul bersama teman. Demi alasan “Buat kenang-kenangan”, atau “Biar eksis dan bisa di-post di Path, Instagram, Facebook, dan Twitter” kita mengerahkan segala upaya untuk mendapatkan jepretan terbaik.

Sebuah gaya khas yang di tunjukkan melinda Hilvi menunjukkan bahwa sisi kiri wajah adalah sisi yang paling banyak membuat orang yang melihat fotomu merasa tertarik. Dalam penelitian tersebut diamati besarnya pupil 10 orang yang melihat foto dengan 2 jenis berbeda: foto yang menampilkan sisi kanan wajah dan foto yang menampilkan sisi kiri wajah.

Melinda Hilvi kepada media Abpedsi.com mengatakan, ” Kebanyakan orang yang memandang foto yang memperlihatkan sisi kiri wajah memperlihatkan gejala membesarnya pupil (tanda ketertarikan terhadap sesuatu.) Mereka pun mengatakan bahwa foto yang memperlihatkan sisi kiri wajah terlihat jauh lebih menarik dibanding foto yang memperlihatkan sisi kanan wajah,” terang Hilvi

Proporsionalnya penampang wajah yang terlihat di foto akan mempengaruhi hasil fotomu. Demi usaha untuk menjadi lebih fotogenik mulai sekarang usahakan untuk berada tidak terlalu dekat dengan kamera setiap ambil foto group selfie. Jika ingin terlihat lebih menarik, kamu harus menggeser badan sedikit saat difoto agar lebih banyak mengekspos sisi kiri wajahmu ,”ucap Hilvi

Menurut Melinda Hilvi ada 5 cara untuk membuatmu terlihat lebih tinggi-langsing-dan proporsional tanpa harus pakai Photoshop:

– Ambil foto dari angle yang rendah
– Pastikan seluruh badanmu masuk dalam frame foto
– Demi kaki yang terlihat lebih jenjang, letakkan satu kaki di depan kaki lain saat difoto
– Pilih celana dengan potongan pinggang yang tinggi (high waisted bottom)
– Ambil langkah panjang saat mengambil foto dengan pose berjalan.
– Cara ini akan membuat kakimu terlihat jauh lebih panjang daripada aslinya.

Melinda Hilvi menambahkan,” Membiarkan diri difoto secara “kotak” tanpa sedikit menggeser wajah akan menghasilkan foto yang datar. Demi hasil foto yang lebih memiliki “kedalam” mulai saat ini geser sedikit wajahmu setiap hendak difoto close up atau middle close up.

Menggeser wajah memungkinkan tulang pipimu terekspos, sehingga memberi kontur yang pas bagi wajahmu, “pungkas Melinda Hilvi (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *