116 views

KABAR PROBOLINGGO : Danramil Lumbang Hadir dalam Pisah Kenal Camat Lumbang

Probolimggo, MA – Belum genap dua bulan menjabat Danramil 0820-09/Lumbang, Kapten Czi Bagus Handoko baru sedikit kebersamaan bekerja koordinasi dengan Camat, saat ini sudah berganti dari Bpk. Bambang Heriyadi, S.Sos. M.Si kepada Bpk. Junaedi, S.Sos., M.Si. Hari ini berlangsung acara pisah kenal pejabat lama dan pejabat baru Camat di Pendopo Kecamatan Lumbang, Kamis (16/05/19).

Kedua pejabat tersebut dihadiri oleh isteri masing-masing. Sepatah dua patah kata meluncur dari yang lama atas kesan dan pesannya sedangkan bagi pejabat baru sebagai ucapan mohon doa restu agar bisa diterima dan bisa bekerjasama. Acara inipun dihadiri oleh perangkat kecamatan dan para kepala desa. Selain itu, tokoh agama dan tokoh masyatakat di wilayah Kecamatan Lumbang.

Suatu kesan bagi Danramil 0820-09/Lumbang Kapten Czi Bagus Handoko. Waktu yang sedikit dalam kebersamaan cukup membekas. Tentunya dalam hal kebaikan untuk bersama. Sebuah cinderamata untuk pejabat camat lama. “Tidak membedakan diantara keduanya. Sudah sewajarnya kenang-kenangan diberikan kepadanya. Bagi pejabat baru, “mari kita bekerja sama membangun wilayah ini dalam kerangka keamanan”, ucap Kapten Czi Bagus Handoko.

Acara sedikit haru walau bisa dikatakan perpindahan jabatan adalah sesuatu yang lumrah dalam berorganisasi. Dalam acara ramah tamah, kesempatan itu yang lebih luas untuk saling melepas rindu dengan selalu untuk tetap menjagakan silaturahmi. Sesekali ada yang meminta foto bersama sebagai kenangan. Demikian pula bagi yang baru untuk diberi ucapan selamat. Waktu berakhir pkl. 12.30 Wib dan batas waktu itu sebagai momen membuka lembaran baru dalam catatan sejarah pemerintahan kecamatan Lumbang.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *