127 views

Wow…IWO Lamtim Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Lampung (MA)- Hanya dalam waktu singkat atau sekitar 20 menit saja, paket Takjil yang dibagikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur ludes diserbu pengendara dan pejalan kaki di Jl raya Ir Sutami Desa Sidorejo kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur, Minggu (19/05/2019).

Menggunakan meja kayu sebagai stand dan tempat es buah serta bubur kacang hijau membuat pengendara dan pejalan kaki penasaran ingin merasakan takjil yang dibagikan secara gratis tersebut.

“Kali ini memang takjil yang dibagikan teman-teman IWO Lampung Timur tidak membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan kepada pengendara dan pejalan kaki. Itu artinya berkah apa yang telah kita lakukan dan berikan kepada warga yang mendapatkannya,” jelas Ketua IWO Lampung Timur , Edi Arsadad didampingi seluruh anggota IWO Lamtim usai membagikan Takjil kepada masyarakat dan pengendara.

Diakuinya memang, meski dengan jumlah 200an takjil yang disediakan tidak menyurutkan semangat untuk membagikan kepada masyarakat umum. “Biasanya kan dengan jumlah segitu, agak lama habisnya. Kali ini memang cuma sekitar 15-20 menit saja sudah ludes, 200an paket takjil berupa Bubur kacang hijau dan Es buah langsung di serbu warga dan pengendara” ungkapnya.

Selain membagikan Takjil IWO sebelumnya juga melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada kaum Duafa di Dusun 009 Desa Sidorejo kecamatan Sekampung Udik,

Paket sembako di berikan kepada wanita jompo yang hidup berdua dengan anaknya yang juga menderita cacat fisik dan keterbelakangan mental.

“inilah bentuk pengabdian dan keperdulian kami (IWO red) kepada warga masyarakat, semoga apa yang kami lakukan dapat membatu dan bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *