109 views

Pemkot Metro Serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gelar O2SN

Lampung (MA)-Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro mengadakan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD/MI dan SMP/MTs se-Kota Metro tahun 2019, yang berlangsung di Lapangan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kamis (21/03/2019).
Adapun rangkaian kegiatan O2SN SD/MI dan SMP/MTs se-Kota Metro memiliki Cabang Olahraga (Cabor) tingkat SD/MI meliputi Kids atletik yang dilaksanakan di Lapangan Iringmulyo, Renang di Kolam Renang Tejosari, Karate di Gedung KNPI, Badminton di Lapangan Kelurahan Purwosari, dan Pencak silat bertempat di Padepokan IPSI Kota Metro.
Sementara pada O2SN pada tingkat SMP meliputi Atletik dan Renang yang berlangung di Stadion Tejosari, Badminton di Lapangan SMPN 1, Karate di Gedung KNPI, Pencak silat  di Padepokan IPSI.
Dalam laporan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro Ria Andari, mengatakan waktu pelaksanaan perlombaan atletik, renang, karate dan badminton akan berlangsung pada tanggal 21, 22, 23 Maret 2019, pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.
“Sedangkan cabang perlombaan pencak silat akan dimulai pada tanggal 27, 28 dan 29 Maret 2019, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” ungkap Ria.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *