173 views

LSM BARAK NKRI Soroti Polres Palopo Dalam Ungkap Pemilik Solar

 

 

 

 

PALOPO (MA) – Saat ini pihak Kepolisian Resort (Polres) Palopo menyatakan masih melakukan penyelidikan siapa Mr. X pemilik BBM jenis solar yang ditemukannya di Jl. Sawerigading Kelurahan Batupasik Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, sekitar sebulan yang lalu, 18 Maret 2019.

BBM jenis Solar milik Mr. X yang ditemukan oleh aparat Kepolisian Polres Palopo pada tanggal 18 Maret 2019 yang lalu, hingga saat ini belum juga di temukan, hingga menuai soroton oleh Sekjend LSM Barak NKRI. M.Anwar,SH

” Ungkap pemilik BBM solar tak bertuan di Kota Palopo, lebih mudah menangkap pelaku pembunuhan. Contohnya, pelaku pembunuhan di Jl. Durian Toko Inti Sari sekira setahun lalu, hanya membutuhkan waktu 2 minggu, namun pemilik BBM jenis Solar sudah kurang lebih dua bulan belum juga terungkap,” ungkapnya

Dikatakannya lagi, dengan kinerja seperti ini, tentunya kinerja aparat Kepolisian di jajaran Polres Palopo, dibawah kepemimpinan AKBP. Ardiansyah kembali di pertanyakan.

” Tentunya, kinerja rekan-rekan aparat Kepolisian Polres Palopo, yang saat ini di pimpin oleh AKBP. Ardiansyah kami pertanyakan, kenapa dalam kurun waktu dua bulan lamanya, belum juga di temukan pemilik BBM jenis Solar tersebut,” tegas LSM Barak NKRI.M.ANWAR,SH yang berkantor pusat di Jakarta.

” Tentunya, dengan kinerja seperti ini, masyarakat awam akan menilai buruk akan kinerja dari rekan-rekan Kepolisian Polres Palopo, di jajaran Satreskrim Polres Palopo yang dipimpin oleh AKP. Ardy Yusuf,” pungkasnya

Sekedar di ketahui, beberapa waktu yang lalu, Nurpati, Kabid Pengawasan Dinas Perdagangan mengatakan penemuan BBM jenis solar tak bertuan itu, pihaknya belum mendapatkan informasi ataupun berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat.

Terkait, dengan berapa banyak jumlah, yang ditemukan oleh aparat kepolisian, ada versi informasi yang beredar di kalangan masyarakat. Versi Polsek Wara Utara 6 jerigen, sementara versi lain menyebutkan kurang lebih 3 ton.(eril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *