112 views

KABAR PROBOLINGGO : Koramil 12/Kraksaan : Berlomba-lomba Berbuat Kebaikan

Probolinggo, MA – Mulai dari Koramil Paiton, diikuti berikutnya oleh Saka Wira Kartika binaan Koramil Gending, hari ini giliran Koramil 12/Kraksaan terusik atas tetangga koramil sebelahnya untuk turut berbuat kebaikan. Berada diruas jalan utama Pantura, sejak sore ini (23/05) dengan bermodalkan meja, tertumpukkan takjil untuk dibagikan kepada pengguna jalan.

“Bila yang lain bisa maka pasti kita juga bisa”, ucap Danramil 12/Kraksaan Kapten Czi Prayitno. Tidak merugi bila untuk kebaikan dan waktunya juga adalah tepat untuk beribadah di bulan puasa ini, tambah Danramil Kraksaan. Sedikit berbagi dengan memberi pelepas dahaga dan makanan ala kadarnya bagi pengendara yang masih bepergian sebelum tiba di rumahnya.

Cukup dengan petugas piket koramil yang saat ini berjaga untuk membagikan takjil. Sebagian mengamankan lalu lalang kendaraan untuk keselamatan petugas pembagi takjil dan penerimanya. Maklum keselamatan keduanya perlu dipertimbangkan mengingat tempat pembagian takjil adalah jalur utama yang padat kendaraan. Beruntung sampai dengan kotak terakhir semuanya berjslan dengan aman dan lancar beriring dengan keselamatan untuk semuanya.

 

Dengan mulai mengawali, kedepannya juga masih bisa mengulang kembali. Waktu masih setengah perjalanan menjalani puasa ini. Masih bisa untuk berbuat memberi dan membantu pengendara. “Sangat banyak kesempatan bagi kita untuk berlomba-lomba mengejar kebaikan. Mari kita bersama-sama berlomba untuk beribadah meningkatkan iman dan taqwa kita”, ucap Kapten Czi Prayitno.
(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *