135 views

MTQ Tingkat Desa Pasir Tinggi Kembali Digelar

Simeulue Aceh ( MA) – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) desa Pasir Tinggi Kecamatan Teupah Selatan. Kab. Simeulue, kembali digelar, Kamis (23/5/2019). Kegiatan ini sudah menjadi agenda dalam setiap bulan Ramadan untuk memeriakan di desa tersebut.
“Sabarudin”, Ketua panitia dalam laporannya mengatakan, “Kegiatan ini berlangsung beberapa hari ke depan, dimulai sejak malam (Kamis, 23/5/2019) hingga minggu mendatang.”ujarnya
“Kegiatan ini diikuti oleh tingkat Dewasa,menenga dan anak – anak dengan harapan bisa menumbuhkan rasa cinta dan semangat anak-anak terhadap ilmu agama.
“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya pemuda untuk terus membudayakan swadaya mengingat makin tergerusnya nilai-nilai kebersamaan dalam kehidupan masyarakat dan kita harus siap menghadapi tantangan global saat ini dengan landasan syiar anak dalam bingkai Islamiyah”, ujar Sabarudin”
Sementara Kepala Desa dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menyambut baik kegiatan MTQ yang bersifat positif dan mendidik serta melahirkan generasi yang cinta Al-qur’an Nulkarim.
“Kita juga berharap agar bisa memperkuat silaturahmi antar sesama, agar kalau ada yang selama ini menyimpan benih negatif, sekarang kembali saling ma’af mema’afkan bersama-sama,” ujar Kepala Desa Pasir Tinggi.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *