131 views

KABAR PROBOLINGGO : PJ Kades Bucor Wetan Patut Di Apresiasi Kinerjanya

 

 

Probolinggo, MA – Kinerja PJ Kepala desa (Kades), Budi Utomo Bucor Wetan kecamatan pakuniran kabupaten probolinggo patut di jadikan contoh dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Sebagai PJ Kades Bucor Wetan tidak di ragukan lagi dari segi pembangunan serta Pendamping desa, unsur RT/RW desa bucor wetan selalu saling menopang dalam hal Pembangunan desanya.

Terutama dalam hal anggaran dana desa yang sudah dikucurkan dari pemerintah daerah, keluhan dan aspirasi masyarakatnya segera di tindak lanjuti terutama sarana dan prasarana kebutuhan dilingkungan desanya.

Sejak menjabat kades setempat hanya beberapa bulan. Desa Bucor Wetan nampak terlihat perubahanya. Program – program yang disusun dari ide cemerlangnya sangat bersentuhan dengan warganya.

Kini dirinya bersama perangkat desa dan yang lainya kembali untuk mendongkrak perekonomian masyarakat agar perekonomian warga meningkat dan warganya sejahtera.

Muhammad salah satu warga desa Bucor wetan mengatakan kepada Media Abpedsi.com,”bahwa ia menilai positif kepemimpinan Budi Utomo. Selama masa kepemimpinan Kades Budi Utomo, menurutnya sudah cukup banyak terobosan yang dilakukan, terutama di bidang pembangunan infrastruktur,”terang Muhammad

Bukan hanya itu lanjutnya, salah satu kelebihan yang paling nyata di mata masyarakat desa Bucor wetan adalah karakternya yang mengayomi, mudah dihubungi dan selalu siap kapan dan dimana saja untuk melayani warganya. Terlebih jika dalam masalah yang perlu penanganan khusus,”ungkap Muhammad

Hasil pantauan media Abpedsi.com,” pembangunan di Desa Bucor Wetan terbilang merata baik fisik maupun non fisik, semuanya dibangun dengan baik, selama kepemimpinannya sebagai kades.

Menanggapi penilaian positif warga tentang kinerjanya, Budi utomo, S.Sos, MM menyampaika, ” ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Bucor Wetan yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa tersebut selama ini. “Terima kasih kepada seluruh warga Desa yang selalu kompak mendukung kinerja saya selama menjabat sebagai kepala desa dan sudah bersama-sama membangun Desa Bucor Wetan menjadi lebih baik dan maju,” paparnya.

Kedepan dia berjanji akan lebih maksimal lagi dalam bekerja. Dan ia juga akan memaksimalkan semua dana yang masuk ke desa untuk dipergunakan dengan baik dan dikelola secara profesional, sehingga setiap rupiah yang digunakan bisa dipertanggung jawabkan untuk kemajuan desa semata,”pungkas Budi Utomo. (Senopati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *