119 views

Hendak Mudik Lebaran, Sebuah Minibus Terjun Ke Sungai Di Mengkendek

 

TANA TORAJA ,MA – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Poros Toraja – Makassar KM 22, Lembang Buntu Datu Kecamatan Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, Minggu sore (02/6/2019)

Lakalantas tersebut merupakan kecelakaan tunggal dimana kendaraan Izuzu Panther Merah dengan plat nomor DD 1484 AS yang dikemudikan oleh lelaki bernama Sumarlin hendak menuju ke Makassar namun karena kelalaian akhirnya mobil terjun ke sungai.

Diketahui jika mobil yang mengalami kecelakaan dengan terjun ke sungai bermuatan 6 orang yang hendak mudik idul Fitri dan akibatnya penumpang mengalami luka ringan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek, yang mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi laka lantas langsung menuju TKP dan membantu korban untuk mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Ge’Tengan .

Ka.SPK B Polsek Mengkendek Aiptu Lukas Palamba’, membenarkan adanya kecelakaan tersebut di KM 22 Lembang Buntu Datu Kecamatan Mengkendek dengan korban penumpang mengalami luka ringan dan berada di Puskesmas Ge’tengan mendapatkan perawatan medis. (Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *